Operasi Patuh Semeru 2024: Satlantas Polres Madiun Kota Berkolaborasi dengan Instansi Terkait

 


 MADIUN KOTA,MA-Satlantas Polres Madiun Kota bersama Pom TNI AD, Jasa Raharja dan Bapenda Kota Madiun menggelar operasi gabungan dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2024. 


Kegiatan berlangsung dio PSC (Pahlawan Street Center) Jl. Pahlawan Kota Madiun pada Selasa, 16 Juli 2024, pukul 07.00 WIB hingga selesai.


Operasi tersebut bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, dan ketertiban lalu lintas yang kondusif di wilayah Kota Madiun.


Diketahui Operasi gabungan ini dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Nanang Cahyono, S.Pd, beserta anggota Satlantas, perwakilan dari Jasa Raharja, dan Bapenda dengan perkuatan kurang lebih 30 Personil.  


Kasat lantas dalam kesempatan tersebut mengatakan selain penegakan aturan lalu lintas, operasi ini juga dimanfaatkan untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas," imbuhnya.


"Tim gabungan juga memberikan himbauan dan pemberitahuan kepada masyarakat mengenai Operasi Patuh Semeru 2024 yang berlangsung dari 15 hingga 28 Juli 2024. Masyarakat diimbau untuk patuh terhadap peraturan lalu lintas dan menjaga keselamatan di jalan," tegasnya.

 

Ia pun menambahkan sebagai bagian dari sosialisasi, tim gabungan juga menginformasikan program pembebasan denda pajak dan BBN kendaraan dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Pemprov Jatim dari 15 Juli hingga 31 Agustus 2024,"tambahnya.

 

Operasi gabungan ini berlangsung aman, lancar, dan terkendali. Satlantas Polres Madiun Kota berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas serta mendukung terwujudnya kondisi lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar di Kota Madiun.

(Hms/Pambu).

Popular Posts