Muncul 4 Kandidat Calon Ketua PKD Bahurekso Kendal Mendatang


KENDAL | Mediaadvokasi.id
- Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah Paguyuban Kepala Desa Bahurekso Kabupaten Kendal tahun 2024, angin yang berhembus tentang siapa yang akan menjadi kandidat utama ketua, semakin terasa hangat.


Dari penelusuran awak media ini, bisa di simpulkan ada 4 calon kandidat Ketua yang banyak diperbincangkan oleh anggota di lintas kecamatan.


Di antara mereka adalah, dari Cepiring 1 kandidat, dari Kecamatan Ngampel 1 kandidat, dan 1 dari Boja serta 1 dari Kecamatan Limbangan.


Ke 4 tokoh di atas merupakan tokoh di PKD yang selama ini berfikir visioner, berani dan jago komunikasi.


"Saya yakin PKD di tangan mereka akan semakin moncer, rukun dan tidak ada friksi di dalamnya," terang salah satu pengurus PKD Kecamatan Brangsong, Rabu 10/07/24.


"Oleh karena itu, kemungkinan didalam Musda nanti, yang kan jadi pilot PKD yang akan datang, pasti salah satu dari mereka," imbuhnya.


Pandangan yang sama terhadap para kandidat juga disampaikan pengurus dari Patean, menurut pandanganya, sosok yang akan memimpin PKD kedepan haruslah orang yang mempu melindungi anggotanya, memberikan keadilan bagi anggotanya dan selalu siap sedia menyelesaikan permasalahan yang di hadapi anggotanya.


"Dan yang utama adalah ia haruslah mampu berkomunikasi dengan instansi terkait, baik vertikal maupun horizontal, sehingga tidak ada lagi, anggota PKD yang terpuruk dalam jeruji," ucapnya dengan nada tinggi.


Harapan yang sama juga di sampaikan oleh ketua Relawan Kades Kendal (RKK), ia berharap agar ketua kedepan tidak bersikap arogan, mau menerima kritikan dan masukan dari anggota.


"Jangan sampai masukan dari orang yang tidak sepaham di abaikan, tapi bagi yang sepaham sendiko dawuh," terangnya dengan penuh harap.(Khozin)

Popular Posts