Masuk Nominasi Kompolnas Award , Polda Jambi Terima Visitasi

 


Jambi,MA - Polda Jambi terima kunjungan kerja Kompolnas RI dalam rangka visitasi Kompolnas Award Di Polda Jambi tahun 2024 (08/07)


Pada kegiatan tersebut hadir Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Ketua Tim Kompolnas RI Prof.Dr.Albertus Wahyuridhanto, Wagub Provinsi Jambi H.Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Ketua LAM Provinsi Jambi, para Forkopimda Provinsi Jambi, para PJU Polda Jambi serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Jambi.


Dalam sambutannya Kapolda Jambi menyampaikan berbagai pencapaian dan prestasi dari Polda Jambi antara lain dalam kurun waktu Tahun 2022 sampai 2024.


Tahun 2024 merupakan momen yang penting bagi kami sebagai bentuk pembuktian bagi kami apakah akan mampu mempertahankan peringkat terbaik komponen award yang telah diraih pada tahun 2023 lalu" ucap Kapolda


Dalam kesempatan tersebut juga oleh ketua tim Kompolnas RI" Kompolnas Award sebuah penghargaan yang diberikan kepada satuan kerja lingkungan Polri yang dinilai telah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kompolnas memberikan apresiasi atas kinerja Polri saat ini mulai membaik 70% sampai 80% Jangan melihat dari 30% penilaian publik tetapi juga kinerja baiknya" ucap ketua Tim Kompolnas RI.


Dikatakannya juga bahwa Polda Jambi mendapat nominasi Polda tipe B bersama 5 Polda lainnya yaitu ada Polda Jambi, Polda Sulteng, Polda Papua, dan Polda Kalteng.


"Untuk saat ini Polri mendapatkan penjagaan dan sorotan dari Kompolnas, Ombudsman, DPR dan nitizen melalui medsos. apresiasi sinergi antara Polda Jambi dan perkopenda provinsi Jambi dalam menjalankan tugas bersama terus ditingkatkan kerjasama tersebut untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat" tutup ketua Tim Kompolnas 






(Red Ilham)

Popular Posts