Gerak Cepat Polsek Telanaipura Tanggapi Laporan Masyarakat.

 


Jambi,MA - Polri Presisi, pelayan , pelindung dan pengayom masyarakat ditunjukkan oleh  Polsek Telanaipura Polresta Jambi, Pihak Reskrim Polsek Telanaipura merespon cepat laporan warga yang mendapat musibah korban penjambretan, Kamis (11/07).


Kejadian tepat saat Ketua DPW Fast Respon Provinsi Jambi sekaligus Pimpinan Media Sinergritasnews. com berada di Polsek Telanaipura , tiba tiba datang pasangan suami istri melaporkan atas kejadian yang menimpa sang Istri .


Ketika dikompirmasi kejadian penjambretan tepatnya di Sungai Kambang Kota Jambi sekitar pukul 10.15 wib.


Adapun menurut keterangan korban  yang dijambret berupa gelang emas seberat 3 suku , awal kejadian korban insial (Bunga ) hendak menarik uang di ATM sekitaran Sungai Kambang , tiba tiba datang dua pria mendekati korban dan menodongkan senjata tajam , lalu merampas gelang yang melekat ditangan korban , lalu korban berteriak minta tolong namun tak satupun dari warga sekitar yang memberikan pertolongan .


Akhirnya korban pulang kerumah dan mengadukan peristiwa yang dialami kepada suaminya  , lalu pasangan suami istri tersebut melaporkan kejadian yang dialami ke Polsek Telanaipura , bertepatan Kanit Reskrim Polsek Telanaipura Iptu Junaidi SH menerima langsung pengaduan tersebut  dengan sigap menanggapi laporan dan tim Buser Reskrim Polsek Telanaipura ke TKP bersama korban penjambretan untuk mendapatkan informasi dan penyelidikan dan melakukan olah TKP berbekal CCTV di sekitar lokasi kejadian .


Kapolsek Telanaipura AKP S Harefa SE MM melalui Kanit Reskrim Iptu Junaidi SH menyampaikan " tim opsnal Reskrim Polsek Telanaipura langsung bergerak melakukan penyelidikan di lokasi kejadian , dengan meminta informasi warga sekitar , dan melihat  CCTV disekitaran kejadian untuk mengenali ciri pelaku , kita segera lakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku berdasarkan keterangan warga dan CCTV di lokasi kejadian ".ungkap Kanit


Sambung Kanit " kita juga menghimbau kepada masyarkaat untuk tidak memakai perhiasan ketika ditempat umum dan selalu berhati hati dan waspada, tim kita segera buru pelaku tindak kriminal tersebut . " ungkap Kapolsek melalui Kanit Reskrim Iptu Junaidi 







(Red Ilham)

Popular Posts