Dandim 0113/ Gayo Lues Hadiri Pelepasan Atlet Kontingen Popda Aceh Ke XVII

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Dandim 0113/ Gayo Lues Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya, M. Han, menghadiri pelepasan atlet kontingen
peserta Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke XVII kabupaten Gayo Lues tingkat provinsi Aceh yang akan bertanding di Aceh Timur.
Pelepasan 98 orang atlet ditambah dengan official tersebut dilaksanakan di kediaman Pendopo Bupati Gayo Lues. Rabu (03/07/2024).

Atlet dan official tersebut dilepas langsung oleh Pejabat (Pj) Bupati Gayo Lues Drs. Alhudri. MM dan di hadiri unsur Forkopimda Gayo Lues, Kepala Dinas dilingkungan Pemkab Gayo Lues, Kepala Sekolah dan tamu undangan lainnya.

Pada arahannya, Pejabat (Pj) Bupati Gayo Lues Drs. Alhudri. MM meminta kepada seluruh atlet kabupaten Gayo Lues untuk menjaga semangat kebersamaan dan persaudaraan dengan menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan serta mampu mengharumkan nama kabupaten Gayo Lues.

"Semoga kontingen yang berangkat khususnya para atlet bisa menunjukkan prestasi terbaiknya dan menjaga nama baik daerah kabupaten Gayo Lues", pesan Pj Bupati.

Dandim 0113/ Gayo Lues Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya, M. Han, di sela kegiatan tersebut mengharapkan agar momen Popda ini dapat menjadi titik awal bagi para atlet untuk mengukir prestasi gemilang, sebagai bukti nyata dari latihan dan persiapan matang yang telah dilakukan oleh para atlet Gayo Lues.

" Semoga atlet Gayo Lues mampu meraih prestasi yang membanggakan. Jagalah kesehatan, tetap jaga Semangat Juang, jaga mental dan yakin bahwa kita bisa meraih prestasi," pesan Dandim.
(Pendim 0113/ Gayo Lues)

Popular Posts