Bahurekso Lawyers Club (BLC) Kendal Segera Gelar Musyawarah Besar Ke V Tahun 2024, Guna Pilih Ketua Baru


KENDAL | Mediaadvokasi.id
- Bahurekso Lawyers Club (BLC) Kabupeten Kendal sebentar lagi akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang ke V periode tahun 2024-2027.


Acara yang akan digelar di ball room Lt 2 hotel Grand Panorama Bandungan Kabupaten Semarang tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari, dimulai tanggal 27 - 28 Juli 2024.


Menurut ketua panitia penjaringan, Agus Sulistyo SH., MH., bahwa masa kepemimpinan ketua saat ini telah berakhir pada tanggal 4 April 2024, sehingga perlu dilakukan pemilihan ketua baru.


Untuk itu, pihaknya selaku ketua penjaringan menawarkan kepada seluruh anggota BLC guna mendaftarkan dirinya sebagai calon ketua baru, tentunya dengan syarat-syarat yang sudah ditentukan.


"Membuka pendaftaran calon ketua baru BLC, penjaringan di mulai tanggal 8 Juli dan ditutup 19 Juli 2024, pukul 14.00 WIB," terang Agus Sulistyo.


"108 anggota BLC akan menggunakan haknya dengan sistem "One Man One Vote" alias satu orang satu suara," imbuhnya.


Agus berharap tempat bernaung advokat Kendal ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan kompetensi dari anggota serta tempat untuk saling mengingatkan dan meningkatkan integritas.


"Jangan sampai ada friksi didalam nya, karena itu sangat berbahaya," tutup Agus.(Khozin).

Popular Posts