Wanita Muda Tewas Gantung Diri Di Dalam Rumah

 



Bungo,MA - Warga RT 13 RW 05 jalan setia Budi kelurahan Jaya setia Kecamatan Pasar Muara Bungo dibuat geger dengan ditemukan nya salah satu wanita muda usia berkisar 19 Tahun yang tewas gantung diri di dalam rumah.Senin 17 Juni 2024.


Hal ini dibenarkan oleh Jufri selaku Lurah Jaya Setia, saat di konfirmasi melalui sambungan seluler, menurut keterangan sementara yang didapat, Kejadian tersebut awal nya diketahui oleh orang tua nya sendiri saat sedang hendak masuk rumah karena pada saat itu sedang bekerja di depan rumah.


” Menurut keterangan yang didapat di lapangan, infonya Saat orang tuanya mau kebelakang entah mau ambil minum atau apalah, orang tua nya di buat kaget dan teriak histeris, saat melihat anak gadisnya terbujur kaku tergantung di pintu kamarnya. ” Ujar lurah menuturkan info dari warga


Jupri lurah jaya setia juga menjelaskan pada saat itu padahal orang tua nya ada didepan rumah sedang bekerja, memang posisi pintu rumah saat itu tertutup rapat.

 


Mendengar teriakan orang tua korban, warga berdatangan membantu mengevakuasi korban dari gantungan, dan salah satu warga memberikan kabar menelpon pihak kepolisian Polsek Kota Muara Bungo.



Setiba nya rombongan Polsek ke Tempat Kejadian, korban sudah kondisi dibawah atau sudah diturunkan warga dan langsung di bawa kerumah sakit umum daerah H Hanafie Muara Bungo untuk dilakukan Otopsi.



” Korban sudah di bawa keruang lan untuk dilakukan otopsi, untuk motiv nya kami belum tau pasti nanti, kita akan dengar keterangan dari pihak kepolisian usai dilakukan penyelidikan lebih lanjut sembari mendapatkan hasil otopsi nya. Tutup lurah Jaya setia



Sampai saat ini, belum diketahui pasti yang menjadi alasan WD (19) mengakhiri hidupnya.



Menurut keterangan Damrul Ketua RT 13 kelurahan jaya setia mengatakan, bahwa benar dirinya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada seorang anak gadis yang ditemukan tewas tergantung di atas kamar miliknya, korban merupakan anak dari pengumpul rongsokan yang baru mengontrak 4 bulan ini.



Berdasarkan keterangan dari pihak korban Eka selaku paman korban mengatakan, sepengetahuan dirinya bahwa korban keseharian nya sangat pendiam, korban tinggal bersama ayah dan adik nya.






(Abunjani)

Popular Posts