Peristiwa Pembunuhan Terjadi di Kawasan Pasar Kota Jambi Rabu Malam



Kota Jambi,MA - Peristiwa pembunuhan terjadi di kawasan Pasar, Kota Jambi  Rabu malam ini, 29 Mei 2024, sekitar pukul 19.15 Wib. 


Informasi yang diperoleh dari kepolisian, peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di depan Hotel Makmur, di Jalan Husni Thamrin, Beringin Kecamatan Pasar Jambi, tak jauh dari simpang empat jembatan Makalam, Kota Jambi.


Korban diketahui bernama Joni mengalami sejumlah luka tusuk dan sabetan senjata tajam. Saat ini jenazah korban masih di runah sakit Bhayangkara.


Sementara tersangka bernama Angga sudah diamankan Tim Opsnal Polsek Pasar Jambi beberapa saat setelah kejadian.


Namun sampai malam ini belum diketahui secara pasti motif pembunuham tersebut.  


Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kapolsek Pasar Jambi Kompol Cahyono dikonfirmasi membenarkan kejadian pembunuhan itu.




Benar ada peristiwa pembunuhan depan Hotel Makmur. Pelaku sudah diamankan. Saat ini kita lagi mengurus jenazah korban.


Saat di konfirmasi awak media dengan motif pembunuhan tersebut, Kompol Cahyono mengaku belum tahu secara pasti karena tersangka masih diperiksa.


Untuk itu berdasarkan Tersangka baru diamankan. Masih proses pemeriksaan. Jadi apa motif dan bagaimana kronologis kejadiannya kita belum tahu secara pasti.




Sementara itu dari Video dan foto yang diterima terlihat jenazah korban bernama Joni tergeletak bersimbah darah di lantai semen depan sebuah bangunan.


Tubuh korban yang hanya mengenakan celana pendek biru terlihat dipenuhi darah, mulai dari wajah, tangan dan di badannya.


jenazah korban ditutupi pakai kain sarung. Sementara di video lain terlihat pihak kepolisian dan anggota TNI memasang police line (garis polisi) di sekeliling lokasi kejadian.


Tak jauh dari tubuh korban juga terlihat   bercak darah dan sebilah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi korban.


" Mohon bersabar, motifnya masih dalam penyelidikan. Sekarang kita masih fokus mengurus jenazah korban bersama keluarganya di rumah sakit.






(red Ilham)

Popular Posts