KPUD Pakpak Bharat Lakukan Bimtek Kepada Panitia Pemilihan Kecamatan

 


Pakpak Bharat, (SUMUT) -MA;Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis kepada Panitia Pemilihan Kecamatan pada 10 Juni 2024 bertempat di Balai Diklat Cikaok.


Kegiatan secara resmi buka oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pakpak Bharat, Basra Munthe yang didampingi oleh Tridah Lulun Dapt Berutu selaku Divisi Perencaraan Data dan Informasi, Lakitang Lubis Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM serta Welly Imron Cibro Divisi Penyelenggaraan dan Jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Pakpak Bharat.


Dalam sambutannya Basra menyampaikan agar seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan memahami seluruh regulasi dan tata kerja serta mampu bekerja secara professional dan dilanjutkan dengan pemaparan materi dari anggota KPU Kabupaten Pakpak Bharat, 


"Kita harapkan PPK dapat memahami seluruh regulasi, tata kerja dan bekerja secara profesional kedepan dalam tugas", Ucap Basra. 


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan se-Kabupaten Pakpak Bharat dan Bimbingan Teknis akan berlanjut hingga hari selasa, 11 Juni 2024.(Jan)

Popular Posts