KPU OKU Timur Silaturahmi Bersama Insan Pers



OKU Timur,MADalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Timur pada hari Kamis (30/05/2024)  menggelar silaturahmi serta Ngobrol santai terkait Pilkada Tahun 2024 bersama awak media wilayah kerja Kabupaten OKU Timur,bertempat di Cafe The Riciz Kelurahan Terukis Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur. 


Ketua KPU Kabupaten OKU Timur Denis Firmansyah, dalam sambutannya Sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Para awak media yang telah menyempatkan hadir dalam acara ini


Nampak Perwakilan Organisasi yg turut hadir , Persatuan Wartawan indonesia(PWI), Ikatan Wartawan Online(IWO), Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) dan Organisasi Lain nya.


Lanjut Denis, tujuan kegiatan ini untuk memperkuat hubungan antara KPU dengan insan Pers sehingga tercipta sinergitas dan kolaborasi yang baik dengan harapan dapat memberikan informasi yang transparan dan akurat kepada masyarakat terkait pelaksanaan pemilu mendatang sesuai dg Peraturan dan Undang-undang yang sudah ditentukan.


“Kegiatan ini selain silaturahmi guna terciptanya sinergitas, juga diharapkan dapat memberikan informasi yang Positif terkait pelaksanaan pemilu,” terang Denis  mengawali sambutannya. 


Pada kesempatan itu, Denis juga menyampaikan pihaknya masih melakukan sosialisasi pemilih pemula yang dilakukan secara intens dengan cara langsung mendatangi sekolah-sekolah dan kampus yang ada di OKU Timur Menurutnya, dengan melakukan sosialisasi sebagai proses penyampaian informasi tentang tahapan dan program penyelenggaraan pemilu kepada masyarakat,  merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk meyakinkan pemilih dalam menggunakan hak pilihnya dengan baik.


 “Saya harap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan guna meningkatkan sinergitas  antara KPU bersama awak media demi terwujudnya proses pemilu yang berkualitas dan berintegritas di Kabupaten OKU Timur,” ucapnya.


Ditempat yang Sama,Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO-I) Ihsan Efendi ,Mengucapkan Terimakasih serta mengapresiasi atas Undangan tersebut,dia berharap Sinergitas antara Awak media dan KPU  selalu terjalin dengan baik.(Lam)

Popular Posts