Terus Jaga Silaturahmi, Babinsa 07/Blangjerango Sambangi Warga Binaan

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id 
Babinsa Koramil 07/Blangjerango Jajaran Kodim 0113/Gayo Lues Serda Janu Boy melaksanakan kegiatan komsos dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, tepatnya di Desa Sekuelen Kec. Blangjerango Kab. Gayo Lues, Sabtu (11/05/2024).

Serda Janu boy mengungkapkan, kegiatan Komsos tersebut bertujuan selain untuk meningkatkan kedekatan dan silaturahmi dengan warga binaannya sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan informasi terkini yang ada di wilayah teritorial.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa segera cepat diselesaikan.

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa harus segera dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” pungkas Serda Janu boy.

Rahmat (52) selaku tokoh masyarakat merasa nyaman dan senang dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah masyarakat, sehingga segala kejadian ataupun permasalahan yang ada di desa segera dapat dikomunikasikan dan diselesaikan dengan baik berkat hadirnya Babinsa di tengah-tengah kami," ucapnya.

Popular Posts