Koptu Joko Suherman Mengawal Jalannya Operasi Pasar Murah Yang Dilakukan Pemda Aceh Tamiang


Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id Koramil 07/Kejujuran Muda berperan aktif membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat melalui program dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Salah satu kegiatan yaitu melakukan pengawalan terhadap jalannya operasi pasar murah paket sembako, yang dilakukan Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda Koptu Joko Suherman. Dimana kegiatan tersebut berlangsung di Desa Alur Mentawak, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang yang diselenggarakan oleh Dinas Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (29/05/2024)

Di sela kegiatan mendampingi kegiatan Pasar murah Koptu Joko Suherman menegaskan kepada penerangan kodim, tujuan dari pasar murah tersebut untuk mengantisipasi terjadinya inflasi daerah yang apabila tidak di antisipasi dari sekarang akan berdampak pada perekonomian masyarakat.

Selain itu juga, katanya, ini untuk membantu warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan di bulan Mei tahun 2024 ini.

Babinsa berharap dengan pasar murah ini dapat berdampak membantu kehidupan ekonomi warga masyarakat Kecamatan Kejuruan Muda pada umumnya dan warga sekitar kegiatan pada khususnya.(Eri Efandi).

Popular Posts