Ketua FPB silaturahmi ke lintas Partai "



Palembang,MA-Setelah sebelumnya mengambil formulir dan mendaftar di PKB untuk yang pertama kali selanjutnya ketua FPB Idham Rianom mengambil dan mendaftar sebagai calon walikota Palembang di PDIP dan Nasdem hari ini, kamis, ( 2/5/2024).


Pada saat di PDIP Kota Palembang diterima langsung oleh TIM Penjaringan walikota dan wakil walikota Palembang Yandris dan andreas dan pengurus lainnya dengan hangat dan penuh keakraban.


Langsung mengisi absen serta diterima dgn penuh kehangatan dan keakraban diawali dgn bincang bincang singkat serta kata sambutan yang mewakili ketua DPC PDIP Palembang Yandris dan andreas.


Serta dilanjutkan dengan penyerahan berkas formulir pendaftaran diakhiri dengan foto bersama.


Begitupula saat di Nasdem kota Palembang Ketua FPB Idham Rianom langsung diterima oleh ketua TIM Penjaringan wako dan wawako Plg H Maramis SH M Hum bersama staf sekretariat yoza dan pengurus lainnya.


Dengan penuh kehangatan dan keakraban didahului dengan bincang singkat lalu penyambutan secara formil administrasi yang penuh dengan kekeluargaan


H Maramis mengawali kata pembukaan dari Nasdem kota Palembang dilanjutkan dengan sambutan ketua FPB Idham Rianom menjelaskan, " maksud dan tujuan kedatangan ke partai Nasdem tsb didampingi Relawan Bangkit Palembang Darussalam Alek lukman dan ketua lembaga Rohani dan Sipiritual FPB Rahmat Sofiandi dan pengurus lainnya," jelasnya 


Lanjutnya, Daftar sebagai calon walikota Palembang sudah yang ketiga kalinya untuk tahun ini setelah sebelumnya pada tahun 2003 dan 2013. Kesemuanya itu saya niatkan ibadah kepada Allah Swt dan manfaat bagi sesama.


" Khususnya Masyarakat Palembang sekaligus pula ingin melihat mekanisme penjaringan kepala Daerah lewat Partai Politik. Tentunya saya berharap bisa diusung oleh Partai dgn mekanisme UKK ( uji kelayakan dan kepatutan ). Namun demikian juga menyiapkan untuk calon independen untuk cadangan andai tidak diusung Parpol," pungkasnya ( Ocha)

Popular Posts