Kekompakan Satgas TMMD dan Warga, Rehab Bale Adat Kampung Kendawi Hampir Rampung

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Perehapan Balai Adat Kampung Kendawi Kecamatan Blangkejeren dalam enam hari kerja sudah mencapai 75%. Pekerjaan tersebut capat selesai adalah bukti keseriusan satgas TMMD dan warga setempat. 

Serius sambil bercanda warga dan Satgas TMMD berbaur kompak menyelesaikan perehapan bangunan tersebut. 

Dansatgas TMMD ke - 120 Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya melalui Satgas Lapangan Sertu Lilik Harianto mengatakan, perehapan Balai Adat Kampung Kendawi ini merupakan salah satu kegiatan sasaran fisik dalam program TMMD ke 120 Kodim 0113/Gayo Lues Tahun 2024. 

Dimana pelaksanaannya hingga saat ini sudah pada hari ke enam pengerjaannya sudah mencapai 75 %. Adapun perehapan Balai Adat dengan ukuran 14 x 13 meter adalah memasang flapon, mengecor lantai, dan mengecat dinding luar dan dalam, mengecat plafon, mengecat seng, dan memasang lampu. 

"Alhamdulillah berkat kekompakan Tim Satgas TMMD pekerjaan cepat selesai," Ujar Sertu Lilik Harianto.

Pantauan media ini Senin (13/05/24) sekira pukul 09.30 Wib di lokasi Tim satgas TMMD sedang mengecat dinding luar belakang dan mengecat atap seng. Sementara pengecoran lantai, pemasangan dan pengecatan plafon, pengecatan dinding sudah selesai. 

Sebagai informasi, sebelum di rehab kondisi bangunan Balai Adat plafonnya jebol dan rontok, lantai masih tanah, seng ada yang rusak dan bocor, serta beberapa keping papan sudah lapuk. 

Popular Posts