Hj.DESSY SISKA.SE. DIGADANG-GADANG AKAN MAJU DI PILKADA PAGAR ALAM 2024



Pagar Allam,Ma- "Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pagar Alam Sum-Sel Hj. Dessi Siska SE yang Juga Wakil Ketua I DPRD Kota Pagaralam belakangan ini santer Isu dirinya digadang-gadang bakal maju dalam Pilkada 2024 Sebagai Calon Walikota Pagaralam.


Menanggapi isu itu, Ketua DPC Partai Gerindra Pagar Alam Hj.Dessy Siska SE Mengatakan saat ini Pihaknya hanya Menunggu Perintah DPP, Karena Prosesnya saat ini masih berjalan.


Sebagai Kader,Jjika diperintahkan untuk Maju dalam Pilkada tentunya harus siap.


Sehingga, yang diisukan publik bahwa Hj.Dessy Siska.SE bakal maju sebagai Calon Walikota Pagaralam itu masih butuh Proses.


“Wacana itu biasa, Kita sebagai Kader kan siap saja kalau itu Perintah dari DPP,” Respon Dessy Siska Saat dikonfirmasi  Minggu (12/05/2024).


Meski begitu, ia Mengaku Wacana itu muncul lantaran Masyarakat Pagaralam Menginginkan Seorang pemimpin baru Untuk Membawa Daerah ini yang lebih baik.


Sehingga, Partai Gerindra juga telah Siap untuk Memilih Siapa Nantinya Kader yang akan maju Sebagai Calon Walikota Pagaralam maupun Wakilnya.


Namun ada Mekanisme maupun tahapan-tahapan tertentu untuk Pengusulan Kader dari partai besutan Prabowo Subianto, yang juga pemenang di ajang PilPres beberapa waktu lalu.


“Karena politik Itu bisa Berubah setiap saat. Kita lihat Saja kedepannya, karena Semua ada Mekanismenya dan Tahapan-tahapan yang harus dilalui kita tunggu saja Nanti,” Pungkas Hj.Dessy Siska SE Sesaat Sebelum keberangkatannya Menuju Palembang Untuk Mengikuti Rapat Evaluasi Partai Gerindra.(Rb)

Popular Posts