Babinsa Pos Ramil Dabun Gelang Komsos Bersama Perangkat Desa dan Warga Binaan

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Serka Raden Mahmud dan Serda Dahniar Deski Babinsa Pos Ramil Dabun Gelang Koramil 03/Bkj melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Perangkat Desa dan warga masyarakat Desa Badak Kec. Dabun Gelang Kab. Gayo Lues.
Dengan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Babinsa merupakan sarana untuk lebih mengetahui keberadaan dan kegiatan yang sedang ataupun akan dilaksanakan di Desa Binaan, dalam kesempatan seperti ini juga Babinsa bisa menyampaikan tentang kegiatan atau hal harus diketahui oleh Babinsa tentang situasi di wilayah yang menjadi Binaan dimana masa saat ini perubahan iklim atau cuaca yang tidak menentu sehingga apabila terjadi musibah dari akibat perubahan iklim alam tersebut Babinsa lebih cepat bertindak dikesempatan pertama contohnya apabila diwilayahnya terjadi banjir atau kebakaran ataupun hal lainnya.
Pada kesempatan ini pula dimana masa mendatang sebentar lagi akan digelar Pilakada atau Pemilihan Kepala Daerah serentak, Babinsa bisa menyampaikan untuk selalu menjaga dan memelihara ketertiban, keamanan dilingkungan masyarakat walapun adanya perbedaan pilihan nantinya.

Popular Posts