Sembari Komsos, Babinsa Ajak Perangkat Desa Ngopi Bareng

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Anggota Koramil 07/Blangjerango Kodim 0113/Gayo lues melaksanakan komsos dengan perangkat desa Penosan di salah satu warung kopi di kecamatan Blangjerango Kab.Gayo Lues,  Senin (29/4/2024).

Dalam suasana yang santai dan akrab, Serka Zulkifli berbincang-bincang dengan perangkat desa Penosan sambil menyeruput kopi. Kegiatan Komsos ini merupakan salah satu upaya Babinsa untuk menjalin komunikasi yang baik dengan perangkat desa serta masyarakat setempat.

Danramil 07/Blangjerango Kapten Inf Fazrul azwar menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Babinsa dan peangkat desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

"Dengan melakukan Komsos seperti ini, kami ingin memastikan bahwa kolaborasi antara Babinsa dan perangkat desa terjalin dengan baik. Komunikasi yang lancar antara Babinsa dan perangkat desa sangatlah penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga," ujar Kapten Inf Fazrul azwar.

Selama kegiatan berlangsung, Serka Zulkifli juga menyampaikan pesan-pesan kepada perangkat desa dan mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Dengan adanya kerjasama yang solid antara Babinsa dan perangkat desa, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang harmonis dan kondusif bagi seluruh masyarakat Kecamatan Blangjerango.

Popular Posts