Polresta Cilacap Gelar Apel Konsolidasi Pengamanan TPS.



Cilacap, MA - Pasca pengamanan pemungutan suara Pemilu pada hari Rabu, 14 Februari 2024 , situasi keamanan di Kabupaten Cilacap sangat kondusif tidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol. Hari ini, Senin (19/02/2024) ratusan personil gabungan menggelar Apel Konsolidasi dalam rangka pasca tahapan pengamanan pungut suara pemilu tahun 2024 yang bertempat di lapangan Apel Polresta Cilacap.

Apel konsolidasi dipimpin langsung oleh Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H dan di hadiri oleh Danlanal Cilacap atau yang mewakili, Dandim 0703/Cilacap atau yang mewakili, Danki Bantuan Batalyon 405 Surya Kusuma,  Pejabat Polresta Cilacap , serta Kapolsek Jajaran Polresta Cilacap dan diikuti oleh seluruh personil pengamanan TPS.


Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono mengatakan apel konsolidasi ini sebagai tanda bahwa telah berakhirnya pengamanan TPS di wilayah Kabupaten Cilacap.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan semua, baik TNI dan Polri yang terlibat dalam pengamanan TPS di Kabupaten Cilacap, Alhamdulillah di wilayah Kabupaten Cilacap pelaksanaan pengamanan pemungutan suara dan penghitungan suara berjalan lancar hingga pergeseran kotak maupun surat suara dari PPS ke PPK" ujar Kapolresta

Selain itu, Kapolresta berpesan agar seluruh personil dalam melaksanakan tugas selalu jaga kesehatan. "Kesehatan merupakan aset utama dalam menjalankan tugas, saya ingatkan kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga kebugaran fisik agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" ujarnya. (Pour)

Popular Posts