Dihadiri Hampir Ribuan Orang, Dukungan Masyarakat Untuk HDI Mengalir Deras.



Kab. Limapuluh Kota, MA - Pilih Urang Awak,  Pilih HDI Caleg DPR RI Nomor Urut 1 Dari Partai PKB " yel yel dari masyarakat Lareh Sago Halaban dengan serentak, saat Herman Darnel Ibrahim (HDI) berada ditengah tengah masyarakat Lareh Sago Halaban, Sabtu sore (3/2/2024). 


Herman Darnel Ibrahim (HDI) Caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Dapil Sumbar 2 tersebut, Satu satunya yang berpeluang besar untuk duduk di Gedung DPR RI. Dimana dari sekian kandidat yang berasal dari  Luak 50 yang ikut serta dalam pemilu 2024 mendatang, yang tidak memiliki persaingan terlalu berat untuk duduk di senayan nanti. Hal.ini diperkuat  dari pernyataan Buya IRusli dari Manggilang. 


"Sudah saatnya orang Luak 50 memiliki perwakilan di DPR RI . Orang yang memiliki peluang besar tersebut ada pada Herman Darnel Ibrahim (HDI). Berilah suara Ibu ibu dan Bapak bapak yang hadir saat ini untuk.beliau. Sebab beliau yang akan tau nantinya apa apa.saja yang dibutuhkan oleh masyarakat Luak 50, terutama yang berada di Kecamatan Lareh Sago Halaban ini," ujar Buya I Rusli dihadapan hampir seribuan masyarakat yang hadir pada kegiatan kampanye di Kecamatan Lareh Sago Halaban tersebut. 


Biya IRusli mengatakan bahwa sosok Herman Darnel Ibrahim (HDI ) satu satunya Caleg DPR RI asal Luak 50 yang saat ini memiliki potensi besar untuk menang. 


"Pak Herman Darnel Ibrahim seorang tokoh kebanggaan Luak 50. Beliau juga sebagai tokoh nasional. Beliau pernah menjabat sebagai Anggota DPD RI Pada periode 2014-2019. Jadi tidak ada.lagi pilihan selain Herman Darnel Ibrahim (HDI) pada pemilu 2024 nanti. Ingat untuk DPR RI pilih Partai PKB , Pilih Nomor urut 1 ,Coblos Herman Darnel Ibrahim ," ajak Buya I Rusli kepada masyarakat Lareh Sago Halaban yang membanjiri kegiatan HDI tersebut. 


Terakhir Buya I Rusli mengatakan, bahwa jika.Herman Darnel.Ibrahim Terpilih, maka masyarakat di.Luak 50 tidak susah susah lagi, menyampaikan 

aspirasi mereka untuk kemajuan dan pembangunan daerah. 


"Jika Herman Darnel Ibrahim (HDI) terpilih menjadi Anggota DPR RI dari Dapil Sumbar 2 dengan Partai PKB , Maka masyarakat tidak perlu susah susah lagi menyampaikan apirasi mereka. Apalagi untuk kemajuan serta pembangunan di daerah Luak Limopuluah ini, terutama buat masyarakat Lareh Sago Halaban," imbuh Buya I Rusli. 


Sementara Herman Darnel Ibrahim (HDI) yakin dengan kehadiran hampir seribuan masyarakat Lareh Sago Halaban pada kegiatan ini, akan mendukung serta.memilih dirinya pada pemilu 2024 mendatang. 


"Saya merasa bangga dengan membludaknya masyarakat Lareh Sago Halaban pada.kegiatan ini. Apalagi saya merasa yakin dengan antusiasnya masyarakat menghadiri acara ini dan saya merasa optimis bahwa dukungan masyarakat Lareh Sago Halaban akan mengalir deras kepada saya. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih atas besarnya antusias masyarakat pada hari ini bersama Herman Darnel Ibrahim (HDI)," ucap Herman Darnel Ibrahim  yang namanya saat ini menjadi perbincangan hangat bakal menjadi caleg DPR RI Pada pemilu 2024 nanti. 


Herman Darnel Ibrahim (HDI) juga mengajak masyarakat agar memilih Partai PKB untuk DPR RI dan Untuk DPRD Kabupaten 50 Kota serta untuk DPD dari Luak 50. 


"Jangan.lupa.untuk pemilu nanti pilih Partai PKB ,Pilih Nomor urut 1 Herman Darnel Ibrahim untuk DPR RI. Begitu juga pilih Partai PKB ,Pilih Nomor urut 4 Asrul untuk DPRD Kabupaten 50 Kota. Begitu juga untuk DPD RI pilih Nurkhalis pada 14 Februari 2024 nanti," Ajak HDI. 


Sementara masyarakat Lareh Sago Halaban sangat antusias menginginkan agar ada putra Luak 50 duduk di DPR RI. 


"Tentu menginginkan agar ada keterwakilan dari Luak 50 untuk di.DPR RI nantinya. Salah satunya Bapak Herman Darnel Ibrahim (HDI ) yang berpeluang duduk di Senayan nanti. Sebab beliau kalau dilihat dari sisi persaingan di Partai tidak terlalu berat ,Insya Allah HDI duduk di DPR RI," ucap Masyarakat yang hadir saat itu. 


Pertemuan Herman Darnel Ibrahim dengan masyarakat Lareh Sago Halaban yang membludak pada Sabru sore tersebut , berlangsung dengan penuh rasa semangat yang tinggi untuk menjadikan putra asal. Luak 50 di Bangku DPR RI yakni Herman Darnel Ibrahim (HDI). (Arief Wisa).

Popular Posts