Bersama Forkopimda Dandim 0117, Tinjau Pelaksanaan Pemilu Di Kecamatan Banda Mulia

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id 
Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang meninjau beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang. Pada Rabu (14/02/2024)

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Pemilu tahun ini berjalan dengan aman dan lancar.

TPS pertama yang ditinjau Dandim 0117/Aceh Tamiang dan Forkopimda yakni TPS 01 yang ada di Kampung Bundar, Kecamatan Karangan Baru, Setibanya di lokasi, Dandim beserta rombongan langsung melihat proses pemilihan.

Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., juga sempat berbincang dengan para petugas TPS dan masyarakat yang sedang menunggu giliran untuk menyalurkan hak suaranya.

Usai meninjau dan memastikan proses pemilihan berjalan aman, tertib dan lancar, Dandim 0117/Aceh Tamiang dan rombongan Forkopimda kemudian melanjutkan peninjauan ke TPS 01 yang ada di Kampung Suka Mulia Upah, Kecamatan Banda Mulia dan Kecamatan Bendahara di Desa Balai TPS 01 dan 02, Kecamatan Seruway di Desa Pekan Seruway TPS  01 dan  04, Kecamatan Rantau Desa  Benua Raja TPS 01 dan TPS 07 dan Kecamatan Kejuruan Muda Desa  Minuran TPS 15, dan Desa  Seumadam TPS 01.

Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., menyebutkan Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu, Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang telah menyiapkan berbagai langkah, termasuk pengamanan dari aparat kepolisian, TNI, serta instansi terkait lainnya semua pihak berkomitmen untuk menjaga proses Pemilu berjalan dengan aman, tertib, dan transparan," ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menuturkan dari hasil peninjauan ke TPS, untuk pengaman seluruhnya berjalan aman, lancar dan kondusif.
“Untuk pengaman sampai sekarang berjalan dengan baik, lancar, aman dan kondusif,” tendasnya.

Tampak hadir dalam peninjauan ke TPS diantarnya Karo Propam Polda Aceh Eddie, SIK, SH., Ketua DPRK Kab. Atam Suprianto, ST., Dandim 0117/Atam Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH., Kajari Aceh Tamiang diwakili Kabid Pembinaan Teuku Hendra, S.H., M.H, Asisten I Pemerintahan Kab. Atam Muklizar Spd.I, Kadishub Kab. Atam Drs. Suaibun Anwar,  Ka. Kesbangpol Kab. Atam Agusliayana Devita, S.STP., M.Si., Kalak BPBD Kab. Atam Imam Suheri, S. STP.,  Kasatpol PP Oki Kurniawan, S. STP.,  Asisten I Pemerintahan Kab. Atam  Muklizar SPD.I Dan Ketua MPU Kab. Atam Syahrizal, MA.(Eri Efandi).

Popular Posts