Pj. Bupati Asra Mengharapkan Dukungan Masyarakat Untuk Setahun Memimpin Aceh Tamiang

Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs Asra, mengharapkan dukungan masyarakat untuk setahun ke depan memimpin Aceh Tamiang. Hal ini diutarakannya saat menghadiri santunan anak yatim yang digelar Ketua DPRK, Suprianto, di masjid Kp. Sapta Marga, Manyak Payed, pada Selasa (02/01/2024).

"Saya minta dukungan masyarakat selama menjabat Pj. Bupati setahun ke depan,” ujarnya membuka kata 

Dikatakan Pj. Bupati Asra, selama setahun ini, dirinya bersama seluruh jajaran Pemkab Aceh Tamiang berkomitmen penuh membangun Aceh Tamiang yang lebih baik. Ia menyebutkan, dinamika penyelenggaraan pelayanan publik dan pembangunan tidak boleh mengalami stagnasi.

“Kondisi daerah jangan stagnan lagi dalam memberikan pelayanan, serta kegiatan di masing-masing SKPK bisa berjalan maksimal,” terang Asra 

Kepada para anak yatim yang mendapat santunan, Pj. Bupati Asra memberikan nasehat kepada mereka untuk terus belajar yang rajin guna menuai kesuksesan. “Harus menjadi anak yang berhasil di masa mendatang,” pesan Asra.

Dalam pada itu dirinya menambahkan, bahwa meraih keberhasilan memang tidak mudah, butuh perjuangan dan harus berusaha. ”Menjadi orang yang berhasil bukan juga semudah membalikkan telapak tangan, tapi harus melewati fase-fase dalam meraih keberhasilan,” tutupnya memotivasi.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Suprianto, ST, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan ini bentuk kepedulian pihaknya bagi anak-anak yatim yang ada di Kampung Sapta Marga. 

“Kita apresiasi juga kepada Pj. Bupati yang sudah meluangkan waktunya bersama anak - anak yatim di kampung ini,” ungkap Suprianto. 

Suprianto menjelaskan, Pemkab Aceh Tamiang telah membantu pembangunan dengan melakukan pengaspalan jalan utama di Kampung Sapta Marga. 

“Namun, kami mengharapkan ke depan, Pemkab Aceh Tamiang bisa membantu kelanjutan pembangunan masjid Sapta Marga yang belum rampung pada bagian atas masjid,” pintanya. 

Kegiatan syukuran yang dipusatkan di masjid Kampung Sapta Marga tersebut turut dihadiri pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Kuala Simpang, Afrian, Camat Manyak Payed, Moamar Kadafi, perangkat Kampung dan tokoh masyarakat setempat.(Eri Efandi).

Popular Posts