Mempererat tali silaturahmi Pj Bupati Aceh Tamiang Mengelar Kopi Morning Bersama Insan Pers Beserta LSM


Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Mempererat tali silaturahmi Pj Bupati Aceh Tamiang, mengelar Kopi Morning dan temu ramah bersama insan Pers beserta LSM, kegiatan berlangsung di Aula Setketaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Aceh Tamiang, pada Rabu (10/1/2024) pukul 10.00 Wib.

Pada kegiatan tersebut, di hadiri para Awak media cetak, Online dan Telivisi serta pejabat lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang, secara langsung bertatap muka melakukan dialog dengan insan Pers dengan santai dan senyum kecil yang penuh keakraban.

Berlangsungnya kegiatan Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra, didampingi Drs. Tri Kurniawan selaku Plt. Sekda Kabupaten Aceh Tamiang menuturkan "Ucapan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan media, merupakan momen yang baik mempererat dan meningkatkan tali silaturahim dilingkungan Pemerintahan dengan para awak media. 

"Tak akan berhasil bila tidak adanya dukungan para insan Pers, dan berhasil bila adanya dukungan, bersinergi dari pihak media serta intansi terkait dalam kolaborasi untuk membangun Aceh Tamiang, dengan menyajikan pemberitaan yang positif dan seimbang", tuturnya.

Asra menambahkan, "Negara demokrasi serta menjalankan roda-roda pemerintahan peran media sangat penting sebagai kontrol sosial setiap adanya proses pembangunan Daerah,

Awak media sebagai penyambung lidah kepada masyarakat sebagai langkah mendukung proses pembangunan melalui pemberitaan yang positif dan seimbang, tentunya saling bersinergi, berkolaborasi bersama insan Pers setiap adanya permasalahan sehingga dari pihak Pemerintahan mencari solusi terbaik,

Selanjutnya, untuk rekan Insan Pers bersama-sama mensukseskan Pileg dan Pilpres yang tidak lama lagi dilaksanakan", pungkas Asra.

Selanjutnya dari para awak media yang hadir diberikan kesempatan bertanya sekaligus memberikan pendapat dan saran kepada Pj. Bupati. Diakhir kegiatan photo bersama insan Pers bersama Pj. Bupati dan Pejabat lingkungan Pemkab Aceh Tamiang.(Eri Efendi).

Popular Posts