Ketua PPK Pulau Panggung Ucapkan Selamat Kepada KPPS Terpilih Serta Menghimbau Bekerja Sebaik Mungkin.



Tanggamus, MA - Tahapan pengrekrutan kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) untuk pemilu 2024 yang di adakan di Kecamatan Pulau panggung berjalan dengan lancar, baik dan sesuai aturan yang berlaku, Hal itu disampaikan ketua panitia pemilihan kecamatan (PPK) Pulau panggung Isral Hadi, Selasa (2/1/2024).


"Alhamdulillah pengrekrutan KPPS sudah berjalan dengan baik dan lancar,  Selamat untuk petugas KPPS yang terpilih", Ucap Isral Hadi.


Menurut keterangan Isral Hadi dari 21 Pekon dan 118 TPS yang ada di kecamatan Pulau panggung hasil seleksi 826 orang  sudah ditetapkan sebagai Calon KPPS yang yang akan bertugas di masing-masing TPS.


"Terima kasih kepada seluruh PPS yang ada di kecamatan Pulau panggung  yang sudah menyelesaikan tahapan demi tahapan dalam pengrekrutan KPPS di seluruh pekon".


"Dalam menjalankan tugasnya, KPPS diharapkan memiliki transparansi, netralitas, tingkat akurasi yang tinggi, dan bertanggung jawab agar nilai-nilai demokrasi dapat terwujud", Ungkap Isral Hadi.


"Dengan wewenang dan tanggung jawab yang dimiliki, KPPS menjadi pilar utama dalam penyelenggaraan Pemilu 2024. Diharapkan, anggota KPPS dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terwujudnya pemilu yang adil dan berkualitas", Tutup Isral Hadi.(indra).

Popular Posts