H Tedi Terpilih Jadi Ketua RT Secara Demokrasi

Karawang, MA - Bertempat di lingkungan Rukun Tetangga 03, Rukun Warga 02 pada hari Sabtu (27/1/2024) dilaksanakan acara demokrasi tingkat paling bawah yaitu pemilihan ketua RT 03 Dusun Kerajan Desa Wanci Mekar Kotabaru. 

Hadir dalam acara itu ketua RW 02 dan tamu undangan, warga dan ketua RT se-dusun Kerajan. Acara di buka dengan sambutan dilanjut pengenalan kandidat calon RT  adapun kandidatnya sebagai berikut : 1. H.Tedi 2. Purdi 3.Budiyono. Dalam sambutannya  oleh ketua RW 02 Ujang, menyampaikan bahwa dirinya  sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena warga semakin sadar pentingnya berdemokrasi, disini juga merupakan ajang bersilaturahmi, kebersamaan kerukunan antar warga.kata Ujang. Sumber dana untuk pelaksanaan pemilihan ketua RT berasal dari swadaya masyarakat RT.03 dan sumbangan sukarela.
Acara dimulai pada pukul 20.00 Wib dan ditutup pukul 23.30 Wib dengan hasil perolehan suara 1.H.Tedi mendapatkan 57 suara, 2.Purdi mendapatkan 16 suara, 3.Budiyono mendapatkan 54 suara. Selesai penghitungan suara ditutup dengan doa bersama semoga Ketua RT terpilih yaitu H.Tedi untuk dapat bekerja melayani warganya dengan baik.(Yendri)

Popular Posts