Camat Banda Mulia Mengikuti Rapat Rutin


Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Kapolsek Bendahara Ipda Ivan Sofyan, S.E, bersama Camat Banda Mulia Eko Prasetyo, SIP, M. AP, mengikuti rapat rutin kecamatan Banda Mulia, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Banda Mulia, pada Rabu (17/01/2024).

Kegiatan dihadiri oleh kurang lebih 30 orang yang terdiri dari Unsur Forkopimcam, Para Mukim Se kecamatan Banda Mulia Datok Penghulu dan Perangkat Desa, se kecamatan Banda Mulia.

Rapat rutin ini membahas tentang Pelaksanaan Pemilu 2024 dan diharapkan untuk Pemilihan umum di Kecamatan Banda Mulia dapat berjalan dan aman dan lancar.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Bendahara menyampaikan "Pada tanggal 21 Januari 2024 akan dimulai nya kampanye terbuka dan saya harapkan pada para Datok dan Tim sukses agar tidak terjadinya keributan pada saat dilaksanakn kampanye terbuka berlangsung di wilayah kita.

Kapolsek juga Mengharapkan untuk poskamling di aktifkan kembali untuk meminimalisir kejadian yang tak di inginkan dimasyarakat dan menjelang pesta rakyat (pilpres) 2024. Tutup Ivan

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk Mendengarkan kendala di Kampung jajaran kecamatan Banda Mulia dan Mendengarkan Perkembangan sosial dan kesehatan serta kendala di Desa serta mendengarkan permasalahan - permasalahan yang ada di Kampung jajaran Kecamatan Banda Mulia.(Eri Efandi).

Popular Posts