Wujud Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat, Danramil 04/Lph Kapten Inf T Marpaung Lakukan Goro Pengangkutan Sampah Yang Di Hadiri Forkopimcam Kulim

 

Pekanbaru - Babinsa Koramil 04/Limapuluh, Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu Juwono Harianto Memonitor giat Danramil 04/Limapuluh beserta anggota, di lingkungan pasar tradisional tangor, RT 01/RW 01 Kelurahan Mentangor, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru.


Giat Danramil tersebut adalah melaksanakan Kegiatan Karya Bakti mengangkut penumpukan sampah sebagai bagian dari antisipasi banjir, dan dalam rangka menjalin keeratan hubungan dengan masyarakat binaan. 


Selain Danramil, giat tersebut juga di ikuti Camat Kulim, Kapolsek, Lurah se-kecamatan Kulim, anggota Koramil 04/Limapuluh, Ketua LPM, Personil Kodim 0301, Personil Polsek, ASN dan THL se-Kecamatan Kulim, Ormas Pemuda Pancasila, Pengurus Pasar, Laskar Melayu, DLHK dan warga masyarakat RT 01/RW 01.



Kegiatan yang berlangsung Senin (11/12/2023) Pukul 08.00 Wib tersebut di Pimpin langsung oleh Danramil 04/Limapuluh Kapten Inf T Marpaung yang dalam arahannya melaksanakan gotong royong dengan tujuan agar sampah tidak melimpah ke parit yang apabila terjadi hujan dapat mengakibatkan banjir.  


Selanjutnya di katakan Danramil 04/Lph, bahwa gotong royong yang ia lakukan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan di sekitar tempat tinggalnya, serta mencegah terjadinya banjir.


"Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat," Ujar Kapten Inf T Marpaung.

Popular Posts