MERIAHKAN HARI JUANG TNI-AD KOREM 031/WB GELAR WIRA BIMA OPEN TURNAMEN BASKET BALL*



Pekanbaru,MA-Dalam rangka memeriahkan Hari Juang TNI-AD tahun 2023 Korem 031/Wira Bima gelar Turnamen Basket Ball yg dilaksanakan di Stadion kaharuddin Nasution Jln Yos Sudarso Kec. Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru.  Senin 18/12/2023


Kasiops Kasrem 031/Wira Bima Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan S.E buka Turnamen Basket Ball. Kegiatan Turnamen ini diikuti oleh 12 Tim Basket yg berasal dari Kodim jajaran Korem 031/Wira Bima, Yonif 132/BS, Yon Arhanud 13/PBY, Kikav 6/RBT dan Tim dari Binaan Kodim Jajaran Korem 031/WB. 

Dalam sambutannya Kasiops membacakan amanat Danrem 031/Wira Bima Brigjend TNI Dany Rakca, S.A.P., M Han. " Pertandingan bola basket dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD ini bernilai penting dan strategis karena dapat kita jadikan salah satu indikator bahwa masih berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olah raga bola basket dimasing masing satuan jajaran Korem 031/Wira Bima.

Pertandingan ini juga merupakan sarana adu bakat dan silaturahim antar satuan agar semakin kompak serta dapat memelihara kesegaran jasmani para peserta pertandingan khususnya". 

Dalam amanatnya Danrem juga mengajak dan menghimbau sekaligus mengingatkan agar senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara semangat, sportifitas.


Selain itu Kasiops Kasrem 031/Wira Bima Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan S.E juga memberikan semangat dan dukungan kepada para atlet serta saling menghargai dan menghormati. Para atlet muda ini adalah calon generasi penerus yg kedepannya diharapkan dapat  menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa.


Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Perbasi prov Riau dan Dispora prov Riau serta Koni prov Riau.***.

Popular Posts