KPU BANTAENG TUNJUK TPS 002 DESA BONTO DAENG SEBAGAI LOKASI SIMULASI PEMILU TAHUN 2024.



Bantaeng,MA-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantaeng menggelar Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara serta Penggunaan Sirekap pada Pemilihan Umum Tahun 2024.


Simulasi ini di gelar di Aula Kantor Desa Bonto Daeng, Kecamatan Uluere, atas kerjasama KPU Kabupaten Bantaeng bersama Pemerintah Desa Bonto Daeng. Sabtu, (23/12/2023).


"Kita berharap kegiatan simulasi ini menjadi sarana pembelajaran bagi penyelenggara pemilu di tingkat PPK, PPS dan KPPS, terutama bagi masyarakat dalam menghadapi pemilu 2024," ungkap Ramli Kahar, Anggota KPU Kabupaten Bantaeng, Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu.


Kegiatan ini melibatkan masyarakat Desa Bonto Daeng, tepatnya di TPS 002, Dusun Lapparaka serta dihadiri oleh PPS dan PPK sekabupaten Bantaeng.


Kepala Desa Bonto Daeng, Rahman menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Komisioner KPU Kabupaten Bantaeng beserta seluruh jajarannya. 


"Terima kasih telah memberi kepercayaan kepada Desa Bonto Daeng sebagai lokus pertama pelaksanaan simulasi pemilu 2024," ujarnya.


"Tentunya hal ini menjadi motivasi bagi kami selaku Pemerintah Desa untuk ikut menyukseskan pemilu 2024," tutupnya.

Popular Posts