Korem 031/WB gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke 75

 


Pekanbaru-Kepala Staf Korem 031/Wira Bima Kolonel Inf Achmad Daeng Leo, S.H. selalu inspektur upacara (Irup) dalam pelaksanaan Upacara Hari Bela Negara ke-75 Tahun 2023. Yang diselenggarakan di Lapangan Asrama Pancasila Jl.Dr.Sutomo Pekanbaru, Selasa (19/12/2023).


Upacara memperingati Hari Bela Negara di ikuti oleh seluruh Personel Militer jajaran Korem 031/WB dan Kabalak serta PNS Korem 031/WB. Dalam Sambutan tertulisnya Menhan RI, yang dibacakan oleh Kepala.staf Korem 031/WB selaku Irup, Peringatan Hari Bela Negara tahun ini mengambil tema "Kobarkan Bela Negara untuk Indonesia Maju". Tema tersebut mengajak kita mengobarkan semangat bela negara dan meningkatkan rasa cinta tanah air. Disamping itu dinilai sangat strategis sebagai momentum bagi kita untuk bersatu dan berkontribusi positif demi Indonesia maju yang kita cita-citakan. 



Hari Bela Negara hendaknya tidak sekedar dirayakan sebagai sebuah hari peringatan saja, namun harus menjadi momentum untuk komitmen bersama dalam mengobarkan semangat Bela Negara guna mewujudkan Indonesia Emas Tahun 2045. Sekecil apapun Aksi nyata Bela Negara yang dilandasi oleh kecintaan terhadap tanah air, tentu akan berdampak besar terhadap kejayaan bangsa dan negara yang tercinta.***

Popular Posts