Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Juriadi Pimpin Gelar Giat Razia Narkotika dan Tempat Hiburan Malam.



Serdang Bedagai . Media Advokasi Com – Polres Serdang Bedagai (Sergai) menggelar giat razia narkotika dan tempat hiburan malam guna cipta kondisi situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polres Sergai, Senin (19/12) sekira Pukul 23.00 wib s/d 01.30 WIB, berlokasi Tempat Hiburan Malam di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai. 


Sebelum pelaksanaan razia, personil melaksanakan apel di Mako Polres Serdang Bedagai yang di pimpin oleh Kasat Narkoba AKP Juriadi, SH.


Dalam arahan Kasat Narkoba AKP Juriadi menyampaikan malam ini kita akan melaksanakan razia di beberapa tempat hiburan malam di Kabupaten Serdang Bedagai.


“Sasaran giat yang akan di utamakan yaitu Narkoba, Miras dan senjata tajam,”ujarnya.


Lanjutnya, dalam pelaksanaan razia agar personil berperilaku sopan dan menjaga etika kepada masyarakat.


“Dihimbau juga agar personil mengutamakan keselamatan dalam pelaksanaan Razia,”pungkas AKP Juriadi.


Adapun sasaran giat tersebut, seputaran Sei Rampah Cafe Galaxy di Dusun VI Rampah Kiri Desa Sei. Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.


Kemudian, seputaran Desa Suka Damai tepatnya Cafe Rolan berlokasi di dusun 14 Sei Bamban Kecamatan Suka Damai Kabupaten Serdang Bedagai.


Kegiatan yang dilaksanakan, melakukan kegiatan Patroli di lokasi rawan kejahatan, tempat anak-anak muda berkumpul, guna antisipasi geng motor di wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai.


Melakukan patroli skala besar dan sambang ke masyarakat , Anak-anak muda yang berkumpul dan yang masih berada di warung hingga larut malam, serta dipinggir jalan.


Selanjutnya tim melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap lebih waspada dan dapat mencegah gangguan Kamtibmas pada daerah rawan kejahatan.


Dan melakukan pemeriksaan dan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul dan pengendara sepeda motor yang di curigai. 


Terakhir hasil dalam razia tersebut, bahwa telah dilakukan razia di cafe Galaxy, dilakukan pemeriksaan kepada pengunjung Cafe Galaxy namun tidak ditemukan adanya Narkotika maupun tindak pidana lainnya. 


Kemudian juga telah dilakukan Razia di Cafe Rolan dan dilakukan Pemeriksaan Urine kepada pengunjung Cafe ROLAN dengan hasil negatif menggunakan narkoba terhadap pengunjung Cafe Rolan. 


Maka hasil pelaksanaan Patroli Skala Besar gabungan yang dilakukan termonitor sampai saat ini aman dan kondusif.


Turut serta dalam giat ini, Kasat Narkoba Polres Serdang Bedagai AKP JURIADI, SH, KBO Sat Narkoba IPTU B.Manurung, Kanit I Sat Narkoba IPDA A. Sidabutar, SH, Kanit II Sat Narkoba Polres Sergai IPDA TP. Purba, S.Sos, dan Personil Polres Sergai sebanyak 20 (dua puluh).


(Suyanto)

Popular Posts