Irfan Syah: Semoga PT. Pertamina EP Rantau Field, Terus Berjaya Di HUT Ke-5

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Dalam rangka memperingati HUT Pertamina Hulu Rokan ke- 5 tahun, Pertamina EP Rantau Field melaksanakan kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim di Balai Peduli Anak Yatim (BAPAY) Desa Kota Lintang, Kecamatan Kota Kuala Simpang, pada Rabu (13/12/2023).

Pada kesempatan tersebut Edwin Susanto, Pjs Manager Pertamina EP Rantau Field, mengatakan," santunan anak yatim ini merupakan bentuk rasa syukur Pertamina EP Rantau, atas hasil produksi dan kelancaran operasional yang berjalan dengan sangat baik dan lancar sampai hari ini," ucap Edwin Susanto.

“Santunan anak yatim dan doa bersama ini merupakan bentuk rasa syukur atas kelancaran operasional berjalan dengan lancar. Kami sangat berharap adik-adik semua dapat terus mendoakan untuk kelancaran, kesuksesan, serta keselamatan untuk operasional Pertamina EP Rantau Field. Semoga apa yang hari ini kami berikan dapat menjadi berkah untuk kita semua.

Pada kesempatan yang sama Irfan Syah Putra mengatakan," saya selaku Ketua Balai Peduli Anak Yatim (BAPAY) Kota Lintang, mengucapkan terima kasih kepada pihak Pertamina EP Rantau Field atas keperdulian terhadap anak-anak yatim," ucap Irfan Syah Putra yang Akrap di panggil Putra Walkot. 

“Saya selaku Ketua Balai Peduli Anak Yatim mendoakan semoga Pertamina EP Rantau Field terus berjaya dalam mempertahankan energi nasional dengan hasil produksi yang tinggi. InsyaAllah apa yang hari ini diberikan kepada anak-anak kami akan menjadi berkah untuk yang menerimanya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pjs Manager Pertamina EP Rantau Field beserta perwakilan managemen Pertamina EP Rantau Field, Ketua Balai Peduli Anak Yatim (BAPAY) Kota Lintang, Imam dan Kadus Kampung Kota Lintang, serta 38 orang anak yatim.(Eri Efandi).

Popular Posts