Giat Babinsa Masuk Dapur Di Rumah Warga, Babinsa Peltu Huda Yudha Dan Serda Eko Saputra Berikan Motivasi Kepada Warga

 

PEKANBARU - Babinsa Kelurahan Sialang Rampai Peltu Huda Yudha dan Serda Eko Saputra Personil Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr melaksanakan kegiatan Babinsa Masuk Dapur, Jumat (1/12/2023).


Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Cinta Damai RT 02/RW 02 Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru yang merupakan bagian dari upaya Babinsa dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat di wilayah tugasnya. 


Peltu Huda Yudha bersama Serda Eko Saputra terlihat kompak memulai kegiatan ini dari belanja kebutuhan masak di pasar, lalu memasak di dapur rumah warga dan melaksanakan makan bersama warga.



Kegiatan Babinsa Masuk Dapur ini di lakukan di Rumah Ibu Ranti yang bekerja sebagai Buruh Tani. Dan dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan sosialisasi tentang pentingnya hidup sehat dan bersih. 


"Giat ini selain dari Babinsa Masuk Dapur, kita juga memberikan edukasi kepada warga seputar cara menjaga kebersihan dapur dan pengolahan makanan yang aman untuk kesehatan keluarga," Kata Peltu Huda Yudha yang di dampingi Serda Eko.

Popular Posts