Babinsa Serda Eko Saputra Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Yang Di Taja Pemuda IPJP Dengan Total Hadiah 3.5 Jt Rupiah

 

Pekanbaru - Serda Eko Saputra, Babinsa Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr menghadiri pembukaan Turnamen Bola Voli di Lapangan Bola Voli Jl.Palembang RT 01/RW 06 Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru.


Pembukaan turnamen tersebut di lakukan Senin (18/12/2023) sore yang di selenggarakan oleh Ikatan Pemuda/Pemudi Jalan Palembang (IPJP).


Selain di hadiri Babinsa, Pembukaan tersebut juga turut di hadiri Lurah Sialang Rampai, Bhabinkamtibmas, Ketua Forum RT/RW, Ketua LPM, Ketua RT 03, Ketua Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tim Medis, Panitia, Tim Peserta Turnamen seluruh Tim Voli Putri dan Warga setempat yang hadir.



Acara pembukaan tersebut di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan Doa, Sambutan Ketua Panitia, Sambutan Lurah Sialang Rampai, Servis Bola Voli, dan di tutup dengan foto bersama.


Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia menyampaikan bahwa peserta turnamen Bola Voli di ikuti oleh 18 tim voli putri yang terdiri dari Ibu-ibu. Dan selaku Ketua Panitia ia juga merasa senang atas partisipasi dan tenaga yang telah di bantu untuk mempersiapkan turnamen ini dan berpesan jaga sportivitas antara pemain jangan sampai ada gesekan.


Pak Lurah juga menyampaikan sangat mendukung dan mengapresiasi ajang turnamen olahraga apapun khususnya di wilayah Kecamatan Kulim, Pak Lurah juga berpesan junjung tinggi sportivitas antar pemain.


Sebagai informasi, Turnamen Bola Voli yang di taja IPJP tersebut memperebutkan total hadiah 3.5 Juta Rupiah dengan rincian sebagai berikut :


  a. Juara 1 : uang 1,2 juta 

  b. Juara 2 : uang 1 juta 

  c. Juara 3 : uang 800 Ribu Rupiah

  d. Juara 4 : uang 500 Ribu Rupiah 

 

"Kegiatan selesai pada pukul 18.25 Wib dalam keadaan lancar dan aman," Tutup Babinsa Serda Eko Saputra.

Popular Posts