Babinsa Serda Dwi H.Adi Komsos Bersama Ustadz Dan Tokoh Masyarakat Di Mesjid Al-Iman

 

PEKANBARU - Babinsa Kelurahan Kulim Serda Dwi H.Adi Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr, melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Masyarakat dan Ustadz Yapisman S.Sos yang bertempat di Masjid Al-Iman Jalan Lintas Timur KM 19 RT 02/RW 02 Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, Jumat (8/12/2023).


Turut Hadir dalam kegiatan komunikasi sosial tersebut Ketua RW 02 Bapak Agus, Ketua RT 02 Bapak Takrif dan Tokoh Masyarakat lainnya.


Berikut Pesan Komsos yang di sampaikan Babinsa Serda Dwi H.Adi :


1.Babinsa meminta jangan ragu untuk bertanya dan meminta pendapat untuk permasalahan apapun karena Babinsa memiliki tugas dan tanggung jawab di tengah tengah masyarakat.



2.Babinsa mengharapkan kepada tokoh masyarakat tetap peduli dengan keadaan lingkungan terhadap generasi muda yang harus selalu di awasi tindak tanduknya dan jika bapak ibu takut untuk menegur segera hubungi saya dan saya aktif 24 jam jika di perlukan.


3.Babinsa mengharapkan kepada seluruh jemaah untuk menjaga kebersihan di lingkungan masjid dan jaga keamanan lingkungan masjid.


Sementara itu menanggapi pesan komsos yang di sampaikan Babinsa Serda Dwi H.Adi mendapat respon yang positif dari Tokoh Masyarakat yang hadir, Berikut tanggapannya :


1. Ketua RW 02 Pak Agus sangat berterimakasih atas arahan dan informasi yang telah di berikan sehingga ada tempat kami untuk bertukar pikiran dan mengadukan satu permasalahan.


2. Ustadz Yapisman.S.sos mengatakan bersyukur dan berterimakasih kepada Babinsa dan bisa melaporkan apapun permasalahan yang ada dan tidak lagi merasa ragu dalam menyampaikan permasalahan yang ada. 


"Alhamdulillah kegiatan Komsos bersama ustadz dan tokoh masyarakat berjalan dalam keadaan aman dan tertib," Tutup Babinsa Serda Dwi H.Adi.

Popular Posts