Babinsa Serda Andi Tj Komsos Bersama Bhabinkamtibmas Di Jalan Seroja, Minta Aktifkan Ronda Malam

 

Pekanbaru - Babinsa Kelurahan Pebatuan Serda Andi Tj Personil Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr Melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) di Jalan Seroja RW 15 Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Kulim, Pekanbaru.


Komsos Rabu (6/112023) Pukul 10.30 Wib yang di Taja Babinsa tersebut di hadiri Bhabinkamtibmas Bripka Jontra, Bapak Sutrisno RT 02/RW 15 dan perwakilan warga yang bernama Oka, yaitu membahas tentang pentingnya menjaga keamanan dan lingkungan.



"Salah satu bentuk menjaga keamanan lingkungan adalah aktif melakukan ronda malam secara rutin dan mentaati Norma dalam bermasyarakat," Ujar Serda Andi Tj.


Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Andi Tj mengingatkan untuk tidak mudah terprovokasi dengan hasutan orang lain, dan tidak menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya yang bisa menimbulkan keonaran di lingkungan.


"Saya juga pesankan bagaimana tidak mudah terprovokasi, dan jangan menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya," Ujarnya lagi.


Menutup Komsosnya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengharapkan kepada masyarakat jika ada hal yang menonjol di wilayah agar selalu melaporkan kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas agar bisa ditindak lanjuti.

Popular Posts