Babinsa Serda Alex Ranova Dan Danpos Kulim, Lakukan Peninjauan Pasar Mentangor Bersama Ketua Pasar

 

Pekanbaru - Babinsa koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr Serda Alex Ranova melaksanakan peninjauan pasar mentangor di wilayah RT 01/RW 01, Kelurahan Mentangor, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru.


Kegiatan peninjauan pasar mentangor tersebut dilakukan Senin (11/12/2023) Pukul 09.00 Wib, yang turut di hadiri Komandan Pos (Danpos) Kecamatan Kulim, Babinsa Mentangor dan Ketua Pasar.


Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Serda Alex Ranova kepada ketua pasar menyampaikan, supaya menjaga kebersihan pasar, jangan membuang sampah sembarangan, dan tidak ada saling menjatuhkan sesama pedagang.



"Sama-sama kita jaga pasar ini, seperti menjaga kebersihan, buang sampah pada tempatnya, dan tidak saling menjatuhkan sesama pedagang," Ujar Serda Alex.


Menanggapi apa yang di sampaikan Babinsa, Ketua Pasar menyampaikan rasa terimakasihnya, karna Babinsa telah mengunjungi pasar dan memberi penekanan tentang kebersihan.


"Terimakasih atas kunjungan Bapak Babinsa, juga telah memberikan kami arahan bagaimana menjaga pasar ini," Tutup Ketua Pasar.

Popular Posts