Anggota DPRD Sumut Dimas Tri Adji ,Meriahkan Puncak Perayaan HUT Al Jamiyatul Washliyah ke-93 Sergai.



SERGAI, Media Advokasi com -Perayaan puncak HUT Al Jamiyatul Washliyah ke-93 di Gedung MAS Al Washliyah 12, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan begitu meriah. Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Nasdem, Dimas Tri Adji S.kom, turut menyampaikan ucapan selamat dan sukses dalam acara yang dihadirinya.


"Saya, Dimas Tri Adji, anggota DPRD Provinsi Sumut Fraksi Nasdem dan pengurus PD Al Washliyah Kabupaten Serdang Bedagai, mengucapkan selamat ulang tahun Al Jamiyatul Washliyah ke-93. Semoga Al Jamiyatul Washliyah semakin kompak, sukses, dan bermanfaat untuk umat," ungkap Dimas Tri Adji, Sabtu (16/12) dengan penuh semangat usai acara perayaan.


Sebelumnya, rombongan tamu istimewa disambut dengan atraksi Pencak Silat oleh PD Lindo, menambah keistimewaan perayaan ini. Tarian seni budaya, pemberian penghargaan, dan pemotongan Nasi Tumpeng turut memeriahkan momen bersejarah HUT Al Jamiyatul Washliyah.


Dimas Tri Adji mengapresiasi keberagaman acara, menciptakan suasana yang penuh warna dan semangat persaudaraan. Perayaan ini bukan hanya sebuah acara ulang tahun, tetapi juga momentum untuk mempererat tali persaudaraan di antara umat.


Semoga Al Jamiyatul Washliyah terus berkembang dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat, adalah harapan bersama yang diungkapkan dalam perayaan HUT ke-93 ini.(Suyanto)

Popular Posts