Wujud Sinergitas TNI - Polri, Babinsa Peltu Huda Yudha Lakukan Patroli Kota Pekanbaru Bersama Personel Brimob Polda Riau

 

Pekanbaru - Personil Kodim 0301/Pbr Peltu Huda Yudha bersama personil Satuan Brimob Polda Riau melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan Sinergitas TNI-Polri dalam rangka penegakan disiplin menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kota Pekanbaru.


Personel yang terlibat dalam giat patroli tersebut terdiri dari Personel Kodim 0301/Pbr sebanyak enam orang, dan Personel SatBrimob Polda Riau sebanyak 10 orang.


Rute Patroli Jaga Kamtibmas yang di lakukan Jumat (3/11/2023) tersebut, menelusuri Jalan Jenderal Sudirman, Komplek Purna MTQ, Taman Kaca Mayang, Taman Tunjuk Ajar dan Tugu Keris.



Babinsa Peltu Huda Yudha mengatakan kegiatan patroli tersebut di laksanakan bertujuan untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan, Mengajak masyarakat untuk peduli akan kesehatan dan Mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan.


"Dalam giat Patroli tersebut Poin Poin Himbauan kita sampaikan, dan Kegiatan berakhir sampai pukul 11:30 WIB dalam keadaan aman dan lancar," Tutup Babinsa Sialang Rampai tersebut.

Popular Posts