*Relawan Marlis for DPR RI:*


*Kita Hadir untuk Berjuang Bersama Marlis *



Sawahlunto.Sumatera Barat.Mediaadvokadsi Geliat politik di Indonesia setelah reformasi dimeriahkan oleh kelompok-kelompok relawan. Relawan lahir dan tumbuh karena dukungan kepada pihak tertentu. Pemilu 2024 kali ini juga tidak lepas dari peran para relawan.


Era reformasi telah mendorong lahirnya banyak sekali organisasi atau komunitas relawan politik di Indonesia. Salah satunya saat ini adalah *_Relawan Marlis for DPR RI (Dapil Sumbar 1)_* di wilayah provinsi Sumatera Barat. 


Komunitas WAG Relawan Marlis yang baru saja berdiri pada tanggal 20 November 2023 ini, hadir memberikan doa restu, mandat dan dukungan dalam pemenangan *Drs. H. Marlis, MM* untuk maju sebagai Caleg DPR RI - Partai Nasdem, No. Urut 8 dari dapil Sumbar 1.


Kita tahu bahwa tidak semua calon pemilih mau dekat dengan partai politik. Karena itu, butuh tangan lain untuk mendekati mereka, terutama ketika agenda politik semakin dekat. Tangan lain itu, antara lain diperankan oleh kelompok relawan politik.


Komunitas relawan ini beranggotakan orang-orang yang dengan sadar, penuh semangat perjuangan dan dengan sukarela memberikan doa restu, mandat dan dukungan kepada Drs. H. Marlis, MM untuk maju sebagai caleg DPR RI dari dapil Sumbar 1.


Kita harapkan sampai menjelang hari pelaksanaan pemilu 2024 nanti, doa restu, mandat dan dukungan tersebut akan terus bertambah hendaknya.


Relawan Marlis for DPR RI bergerak dan berjuang demi *_mem-back up_* dan memperkuat *_(to strengthen)_* Tim Pemenangan Marlis 2024 *(TPM 24)* di daerah-daerah kabupaten/kota, khususnya di daerah pemilihan (dapil) Sumbar 1 dengan cara mengajak dan mengumpulkan anggota sebanyak-banyaknya, bergerak dengan melaksanakan serangkaian kegiatan/aksi nyata dan juga mampu mendeklarasikan diri sebagai *_komunitas relawan yang tangguh dan andal._* di wilayah Provinsi Sumatera Barat. 


Selanjutnya peran relawan Marlis ini adalah dengan turun ke masyarakat, *_door to door,_* membawa pesan kampanye damai secara santun, kekeluargaan, mengadakan kunjungan ke pasar-pasar, posyandu, puskesmas, rumah sakit, terminal, kepada kelompok tani dan lain - lain di wilayah basis warga sehingga mampu mendengarkan dan menyerap aspirasi serta keluhan masyarakat untuk dapat mencarikan solusinya bersama caleg DPR RI: *Drs. H. Marlis, MM.*


Last but not least, Relawan Marlis adalah bagian terpenting dari kehidupan sosial politik dan berdemokrasi di Indonesia khususnya di wilayah provinsi Sumatera Barat. Relawan Marlis harus mampu memenangkan Marlis for DPR RI.


Dengan demikian Relawan Marlis juga akan berfungsi sebagai pelapor data hasil pemilu, membantu saksi, sekaligus mencegah praktik kecurangan pada pemilu 2024 harap ketua relawan Marlis.


Yanto.Medisadvokasi.id.

Popular Posts