Polres Madiun Kota Gelar Anev Penyerapan Anggaran TW. IV TA 2023.



KOTA MADIUN ,  MA.   -- Polres Madiun Kota Polda Jatim melaksanakan kegiatan Anev Penyerapan Anggaran Triwulan IV (TW IV) TA. 2023 bertempat di gedung Sunaryo Jalan Kompol Sunaryo Nomor 17 Kota Madiun, Selasa (7/11/2023). 


Anev penyerapan anggaran tersebut dilakukan oleh satker sebagai evaluasi untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan penyerapan yang telah dicapai.


Analisa dan evaluasi penyerapan anggaran dihadiri oleh Kapolres Madiun Kota, Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolsek, Ka SPKT, Kasi dan para Bamin. 


Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto S.I.K., M.H.mengatakan bahwa kegiatan analisa dan evaluasi ini diperlukan untuk mengetahui satker mana yang sudah maupun belum mencapai target realisasi anggaran pada periode triwulan keempat tahun ini.


Para Bamin Perwabku yang sudah bisa memenuhi target penyerapan anggaran seratus persen diucapkan terima kasih dan yang belum memenuhi target agar segera dikerjakan dan berkoordinasi dengan Bag Ren guna menyusun sesuai target yang dimaksud.


“Kegiatan Anev anggaran dilaksanakan agar nantinya penyerapan anggaran kedepan bisa terealisasikan dengan maksimal,” tandasnya. 


Harapannya dukungan anggaran yang telah diberikan dapat dipertanggungjawabkan dengan baik dan benar dengan batas waktu yang telah ditentukan, "pungkasnya. (Pambu)}.

Popular Posts