Petani Desa Pucung Cilacap Dapat Bantuan dari Kaisar Kiasa Kasih Said Putra.



Cilacap, MA - Tak Henti-hentinya Calon Legislatif DPR RI Dapil VIII meliputi Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Banyumas dari Partai PDI Perjuangan dengan nomor urut 02 terhadap petani tidak usah diragukan lagi, Buktinya Kaisar bantu petani dimana mereka masih merasakan kelangkaan pupuk, hal ini dilakukan pada acara Silaturahmi dan Sarasehan Kelompok Tani Binangun yang bertempat di jalan Slamet Riyadi, Desa Pucung, Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.


Para petani keluhkan agar pupuk bisa diperoleh dengan mudah, Kaisar Kiasa Kasih Said Putra, S.E selaku Caleg DPR RI berkomitmen membantu  petani untuk lebih mudah memperoleh pupuk.


“Pada hari ini selain silaturahmi juga membantu petani memberikan pupuk, karena selain benih dan alat pertanian pupuk juga merupakan kebutuhan utama petani”, Kata Kaisar


Lebih lanjut dikatakan  Kaisar, solusi mencegah kelangkaan pupuk bisa dilakukan melalui pengawasan jalur distribusi, dan itu merupakan solusi paling tepat agar terjaga dengan baik.


“Ini bentuk kepedulian saya dimana merupakan  asli putra Cilacap dengan memberi bantuan langsung, dan juga memperkenalkan pupuk cair bernama NENO yang bisa digunakan oleh petani untuk meningkatkan hasil pertanian mereka”, ucap Kaisar.


Dia menambahkan, saya turunkan pupuk cair produksi Produce Summa dari PT GNA, dengan tekhnologi NENO yg merupakan partikel terkecil sehingga penerapan ke tanaman lebih mudah, sehingga produktivitasnya bisa naik bahkan biaya operasionalnya lebih irit.


Nawin selaku Ketua Kelompok Tani Kecamatan Binangun menyampaikan rasa syukur serta terima kasih bisa berkumpul silaturahmi dengan PT. Global dan juga bertatap muka bersama Kaisar Kiasa Kasih Said Putra, S.E sebagai Caleg DPR-RI Dapil VIII dengan nomor urut 02 ucapnya.


“Kami apresiasi dengan langkah nyata dari Caleg DPR RI yang dengan langsung menyikapi dan memberikan bantuan langsung kepada kami, tentunya ini sangat baik sekali dengan menjawab dan langkah nyata bagi kami para petani tuturnya.


Nawin menambahkan,  nantinya tatkala terpilih agar benar-benar bisa terus memperjuangkan aspirasi yang dibutuhkan masyarakat tani khususnya menyangkut ketersediaan pupuk pungkasnya. (Pour).

Popular Posts