Perantau Asal Sijunjung Dokter Mendro Suarman For DPRD Provinsi Bersama Demokrat.



Sawahlunto.Mediaadvokaddi,MAPendiri atau admin utama WAG Sijunjung Baru (SB) Nof Hendra berharap, majunya dr. Mendro Suarman sebagai calon anggota legislatif atau caleg partai Demokrat untuk DPRD Provinsi Sumatera Barat dari dapil Sumbar 6 bisa membawa perubahan terutama bagi daerah Kabupaten Sijunjung.


WAG Sijunjung Baru (SB) adalah forum silaturrahim, wadah untuk saling berbagi informasi dan berdiskusi bagi anggota yang berada di kampung halaman dan di perantauan demi kemajuan Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat serta sebagai mitra dan kontrol sosial bagi kinerja pemerintah. WAG SB dibentuk pada tanggal 27 September 2022.


Disamping itu, dirinya juga berharap Mendro bisa menjadi penyambung lidah bagi masyarakat yang berada di kabupaten Sijunjung dan kepentingan daerah kabupaten Sijunjung ke pemerintahan provinsi Sumatera Barat.


“Mari kita berikan doa restu, mandat dan dukungan semoga dokter Mendro Suarman lolos menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat,” kata Nof Hendra saat berkomunikasi via ponsel dengan awak media online.


Lebih lanjut Hendra mengaku, selama ini para perantau asal kabupaten Sijunjung khususnya yang berada di Pekanbaru, Air Molek, Dumai, Batam, Jakarta, Bandung, Malaysia dan lain - lain kurang begitu mengenal para wakil rakyat di DPRD Provinsi Sumatera Barat yang berasal Kabupaten Sijunjung.


“Kami ingin dokter Mendro menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat 2024 - 2029 supaya dapat memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat khususnya di kampung halaman kami di daerah kabupaten Sijunjung,” jelasnya.


Dimata masyarakat kabupaten Sijunjung kiprah dokter Mendro tak perlu diragukan lagi. Bagi masyarakat kabupaten Sijunjung nama dokter Mendro Suarman sudah cukup dikenal. 


Pada tahun 2020 Mendro juga pernah maju pada pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten Sijunjung sebagai calon wakil bupati berpasangan dengan calon bupati Arrival Boy.


Salah seorang warga nagari Tanjung Gadang - Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung bernama Jonkanedi mengaku bangga saat mengetahui dr. Mendro maju mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif provinsi Sumatera Barat.


“Saya senang dan bangga saat mendengar dokter Mendro salah seorang putra daerah terbaik kabupaten Sijunjung maju sebagai caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat dari daerah pemilihan Sumbar 6," ujar Jon.


Jon berharap, warga Kabupaten Sijunjung agar jangan ragu - ragu mencoblos nama dokter Mendro Suarman pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. “Kami semua yang ada di sini pasti akan memilih dokter praktek yang ramah dan baik hati ini."


Sementara itu dokter Mendro Suarman mengatakan, niatnya maju menjadi caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat adalah untuk memperjuangan nasib masyarakat.


“Mohon doa, mandat dan dukungannya agar saya bisa terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat,” ujarnya.


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sijunjung ini menjelaskan, dirinya maju sebagi caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai Demokrat Dapil Sumbar 6 yang meliputi: Kabupaten Tanah Datar, Kota Padang Panjang, Kabupaten Sijunjung, Kota Sawahlunto dan Kabupaten Dharmasraya. 


Yanto.Mediaadvokadsi

Popular Posts