Babinsa Serda Eko Saputra Membesuk Warga Pasca Operasi, Warga Ucapkan Terimakasih Atas Kunjungan Babinsa


 

MediaAdvokasi.id| Pekanbaru - Babinsa Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr Serda Eko Saputra melaksanakan kegiatan sosial membesuk warga.


Kegiatan sosial membesuk warga dilakukan di kediaman Ibu Rosmaida Jalan Cinta Damai, RT 02/RW 03, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru.


Babinsa Serda Eko Saputra menjelaskan, bahwa ia membesuk warga binaan pasca operasi tumor di pipi sebelah kanan pada hari Sabtu,(25/11/2023).


"Jadi ada warga binaan operasi tumor, selesai operasi kita besuk," Ujar Serda Eko.



Giat membesuk tersebut juga di ikut warga, yaitu Bapak Sutarto mantan RW 03, Bapak Ucok adik Ibu Rosmaida dan dua orang masyarakat.


Pada kesempatan tersebut, Ibu Rosmaida beserta keluarga sangat senang telah di besuk dan di kunjungi, untuk melihat warganya yang sedang sakit, dan hal senada juga di ungkapkan Bapak Sutarto yang juga merasa sangat berterimakasih kepada Babinsa sangat peduli terhadap warganya.


"Dari hal beginilah Babinsa bisa mudah dekat dan di kenal warganya dan mudah untuk menjalin silaturahmi, Terimakasih Pak Babinsa, atas waktunya telah meluangkan waktu untuk membesuk yang merupakan wujud peduli kepada kami," Tutup Ibu Rosmaida yang di dampingi Pak Sutarto.

Popular Posts