Babinsa Peltu Huda Yudha Hadiri Rapat Bersama Lurah Dan Perangkat Kelurahan

 

Pekanbaru - Babinsa Koramil 04/Lph Peltu Huda Yudha menghadiri rapat koordinasi ketertiban dan keamanan lingkungan di wilayah RT/RW Kelurahan Sialang Rampai.



Rapat tersebut dilakukan di Kopi Aren Jalan Lintas Timur KM 14 RT 01/RW 03 Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru, Rabu (15/11/2023).



Rapat tersebut di hadiri Lurah Sialang Rampai, Bhabinkamtibmas, Ketua Forum RT/RW, Ketua LPM, dan Ketua RT/RW Se-Kelurahan Sialang Rampai.




Berikut hasil kesepakatan rapat yang di Pimpin Lurah Sialang Rampai tersebut :


1. Untuk mewujudkan keamanan yang kondusif, tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah dan aparat keamanan atau Polri dan TNI saja. Karena hal tersebut, merupakan tugas dan tanggung jawab semua pihak, yakni Pemerintah, Polri, TNI, Ormas, OKP, mahasiswa dan segenap elemen masyarakat.


2. Setiap RT/RW yang belum ada pos ronda, segera di buat dan segera di aktifkan.


3. Dalam waktu dekat kantor Lurah Sialang Rampai tepatnya di tahun 2024 pembangunan di perkirakan selesai di tempati karna selama ini masih mengontrak.


4. RT/RW agar benar-benar mendata dan tepat sasaran warga yang pantas atau layak untuk mendapat bantuan dan program dari PJ Walikota untuk berobat gratis.


5. Untuk Posyandu di setiap RT/RW agar harus ada posyandu masing-masing karna selama ini masih ada yang menumpang di pos ronda.


6. Larangan untuk warga agar tidak di perbolehkan membakar lahan dan hutan.


7. Babinsa dan Babinkamtibmas berpesan kepada perangkat lurah dan RT/RW jika ada hal-hal yg menonjol di wilayah agar segera laporkan secepatnya.

Popular Posts