Babinsa Pebatuan Sertu Alande Fidis Komsos Bersama Bhabinkamtibmas Dan Warga TekanKan Untuk Lebih Peduli Terhadap Lingkungan

 

Pekanbaru - Sertu Alande Fidis, Babinsa Kelurahan Pebatuan Personil Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr, Melaksanakan kegiatan Komsos di Bukit Jalan Seroja RT 02/RW 11 Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Kulim, Pekanbaru.


Komsos Sabtu (4/11/2023) pagi tersebut juga di ikuti Bhabinkamtibmas Bripka Jontra, dan perwakilan dua orang warga yang bernama Bapak Aldi dan Bapak Ahmad.



Babinsa Sertu Alande mengatakan komsos yang ia lakukan membahas masalah sunting, musyawarah Kelurahan terkait pemulihan data terpadu keluarga sejahtera, dan jumlah masyarakat yang tidak mampu di Kelurahan Pebatuan.


"Komsos kita bahas stunting, pemulihan data terpadu keluarga sejahtera, jumlah masyarakat yang tidak mampu di wilayah saya," Ujar Sertu Alande.


Dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga mengingatkan selalu jaga keamanan dan ketertiban lingkungan, seperti hal masalah sampah, masih terdapat warga yang kurang menyadari dengan membuang sampah bukan pada tempatnya. 


"Saya minta supaya menjaga ketertiban lingkungan, yang salah satunya peduli lah buang sampah pada tempatnya," Tutupnya.

Popular Posts