Babinsa Mentangor Serda Alex Ranova Lakukan Giat Monitor Loka Karya Mini Lintas Sektor Triwulan IV Di Hadiri Forkopimcam

 

Pekanbaru - Babinsa Kelurahan Mentangor Serda Alex Ranova Personil Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr, Melakukan giat monitor Loka Karya Mini Lintas Sektor Triwulan IV Puskesmas Tenayan Raya di Aula Puskemas Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.


Rapat Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan IV ini dilaksanakan Selasa, 28 November 2023 Pukul 10:00 Wib.


Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Camat Kulim Raja Faisal Febrinaldi dan di hadiri Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Kulim.



Selain di hadiri Forkopimcam, rapat tersebut juga di hadiri Kapolsek Tenayan Raya Kompol Oka, Kepala Puskesmas, Babinsa, Ketua LPM, Ketua Forum RT/RW dan Kader Kesehatan.


Babinsa Serda Alex Ranova mengatakan rapat Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan IV tersebut di mulai dari Pembukaan oleh Protokol, Pembacaan Doa, Sambutan Camat, Sambutan Kepala Puskesmas, dan di tutup sambutan Kapolsek.


"Alhamdulillah, Kegiatan selesai pada pukul 12:15 Wib berjalan dengan keadaan aman dan lancar," Tutup Serda Alex Ranova.

Popular Posts