Babinsa Kulim Serda Dwi H Adi Semangati Warga Perkuat Semangat Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

 

Pekanbaru - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kulim Serda Dwi H Adi, Koramil 04/Lph, Kodim 0301/Pbr bersama warga terus menggencarkan budaya gotong - royong (Goro)


Giat Goro kali ini kamis (23/11/2023) adalah pembersihan jalan di Jalan Binjai Raya RT 01/RW 03 Kelurahan Kulim, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru.


Giat Gotong royong Babinsa tersebut di laksanakan bersama Ketua Forum RT/RW, Ketua RT 01, dan tokoh⁷uu pemuda dan masyarakat RT 01.



Babinsa Serda Dwi H Adi menjelaskan, sasaran kegiatan gotong royong adalah pembersihan sektor jalan dan got di sepanjang jalan Binjai Raya. Selanjutnya pemasangan bola lampu yang putus di jalan Binjai Raya.


"Fokus Goro kita pembersihan di sepanjang jalan Binjai Raya, seperti parit, penggantian bola lampu yang putus," Ujar Serda Dwi.


Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat RT 01/RW 03 untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, bila ada hal hal yang menonjol dapat segera di laporkan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


"Jadi kita hanya bisa menghimbau, dan mengingatkan, semoga masyarakat mau mendengarkan apa yang menjadi saran kita, seperti menjaga kebersihan lingkungan, dan melapor kepada Babinsa segera jika ada yang aneh," Tutup Serda Dwi.

Popular Posts