52 TAHUN KORPRI, PNS BUKAN LAGI SUPLEMEN MELAINKAN KOMPLEMEN

 


Pekanbaru – Sebagai puncak Peringatan HUT Ke-52 Korpri Tahun 2023 keluarga besar Korpri Korem 031/WB menggelar acara syukuran yang berlangsung di Aula Wiratama Korem 031/WB Jl. Mayor Ali Rasid No. 1 Pekanbaru, Rabu (29/11/2023).


Acara yang dipimpin langsung Kasrem 031/WB Kolonel Inf Achmad Daeng Leo, S.H. dengan menyampaikan sambutan dari Danrem 031/WB. Dalam sambutan tertulisnya, Danrem menyampaikan jadikanlah momentum peringatan HUT korpri ini, sebagai wahana untuk melakukan instropeksi dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilakukan dan sekaligus meneguhkan tekad untuk terus meningkatkan kinerja yang lebih baik.



Dalam HUT ke 52 Korpri ini mengusung tema “Korprikan Indonesia”, Danrem 031/WB menyampaikan hendaknya benar-benar dipahami, dihayati dan diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sesuai bidang tugas dan tanggung jawab masing-masing. sehingga kedepannya, diharapkan para anggota korpri khususnya PNS di jajaran korem 031/wira bima dapat lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi serta memberikan yang terbaik kepada satuan dengan tetap menjunjung tinggi panca prasetya korpri. 


Mengingat PNS sudah menjadi bagian dari tni dan PNS bukan lagi suplemen melainkan komplemen yang diharapkan dapat bersinergi untuk bekerja dan mengabdi.


untuk itu, saya mengajak segenap anggota korpri di jajaran korem 031/wira bima untuk meningkatkan profesionalisme dan memupuk semangat korps dalam setiap pelaksanaan tugas dimulai dengan mempersatukan seluruh anggotanya terlebih dahulu sehingga organisasi korpri menjadi solid dan kuat.



Tumbuhkan disiplin dan hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan serta korps nya. bahwa sengaja diangkat tema tersebut guna mengingatkan kembali kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam l/BB bahwa dengan semakin kompleksnya berbagai ancaman yang ingin mengahancurkan kedaulatan NKRI, maka salah satu modal utama untuk mencegahnya adalah meningkatkan sinergitas antar komponen bangsa.


Ketua Panitia PNS Supriyani dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Korem, yang telah mendukung, sehingga dapat menggelar acara syukuran dengan penuh rasa gembira.


“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Danrem dan Kasipers Korem selaku Pembina Korpri serta seluruh perwira atas bimbingan dan arahannya sehingga PNS di jajaran Korem 031/Wira Bima dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan kompentensi yang dimiliki.



Hadir dalam acara Syukuran, Kasi Pers Kasrem 031/WB, Para Kasatdisjan Jajaran Korem 031/WB, Para Kabalak, PNS Jajaran Korem 031/WB dan PNS Lanud RSN Pekanbaru serta Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB beserta Pengurus  


Acara syukuran tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kasrem 031/WB bersama Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB didampingi Ketua Panitia PNS Supriyani dan diserahkan kepada PNS yang akan Menjalani Purna Tugas Yaitu PNS Suryati.

Popular Posts