13 Atlet Tinju Pakpak Bharat Siap Bertarung Di Kejurda Piala Kapolres Pematang Siantar.



Pakpak Bharat, (SUMUT) - MA;Sebanyak 13 Orang Atlet Tinju asal Pakpak Bharat diturunkan dan siap bertarung di Kejuaran Daerah Piala Kapolres Pematang Siantar, Ajang ini merupakan Seleksi daerah (Selekda) guna menjaring para atlet Tinju Elit Amatir untuk mengikuti Pelatda PON (Pekan Olahraga Nasional) XXI 2024 di kota Siantar. 

Jadwal Pertandingan tersebut akan dimulai 14 S/D 19 November 2023.

Hal ini diungkapkan Pelatih, Selloh Cibro Kepada wartawan, Selasa, (14/11/2023). 


"Kita turunkan 13 Atlet, sekalipun pembiayaan semua ditanggulangi dari kantong saya sendiri, kita tetap pesimis meraih kemenangan, kita targetkan minimal 7 medali pada kejuaran ini. Kita ketahui ini juga ajang kejuaran ini merupakan seleksi daerah mengikuti Pelatda PON tahun 2024 nanti", Ungkap Selloh. 


13 atlet tersebut yang diturunkan adalah sebagai berikut, Petinju Putri : Lolo Cibro, Mika Tumangger, Kiki Tumangger, Letri Cibro., 

Petunju Putra : Yosua Cibro, Alfro Cibro, Eikel Cibro, Kristian  Cibro,Owfri Cibro, Andre Cibro.


Pelatih Sekaligus Ketua Pertina Pakpak Bharat, Selloh Cibro, juga berharap kepada atletnya tetap menunjukan dan menjunjung tinggi sikap profesional dan sportivitas, bertanding maksimal hingga membuahkan hasil memuaskan, 


"Tujukkan sikap profesional, ikuti instruksi pelatih, tetap menjunjung sportivitas, tetap semangat, dan jaga kesehatan. Semoga bertanding dengan baik dan maksimal serta raih prestasimu. Kembali nantinya akan membawa hasil yang memuaskan, demi mengharumkan nama Kabupaten Pakpak Bharat khususnya nama keluarga,” Tutupnya. (Jandry).

Popular Posts