SMAN 1 Cikampek Peringati Hari Lahir Nabi Muhammad SAW.

Karawang, MA- Dalam rangka memperingati hari lahir Nabi Muhammad Saw SMA negeri 1 Cikampek Kabupaten Karawang mengadakan peringatan maulid Nabi Muhammad Saw. Jumat (13-10-2023) dengan tema " Penguatan karakter profil pelajar Pancasila dengan meneladani Nabi Muhammad SAW " di Halaman sekolah, acara ini di buka secara resmi oleh Kepala Sekolah SMA negeri 1 Cikampek Drs H Agus Setiawan M.Pd yang berpesan supaya kepada seluruh siswa benar-benar memahami makna penting dari peringatan maulid nabi di mana para siswa harus memiliki niat untuk memperbaiki diri dan menanamkan akidah keagamaan secara konsisten sampai kapanpun.

Untuk Penceramah pada kegiatan ini KH. Aenul Yaqin M.Pd Pengasuh Ponpes At Taubah Tirtamulya Karawang memberikan gambaran siroh terhadap kehidupan nabi Muhammad Saw di masa kecil , teladan nabi Muhammad Saw dan sampai nabi Muhammad Saw berumah tangga, suasana peringatan maulid nabi Muhammad Saw kali ini terlihat begitu kondusif dan menyenangkan dalam antrian siswa, guru dan para undangan begitu antusias dalam mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh penceramah. 

Dalam Ahir acara peringatan maulid nabi Muhammad Saw di tutup dengan do’a dan harapan kedepannya supaya kita Istikomah dan meneladani akhlak Rasulullah karena sejatinya diakhir nanti, kita semua akan mendapatkan safaat beliau.(yon) 

Popular Posts